Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ads utama

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2021 - Dana merupakan salah satu dompet digital atau e-wallet yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Pendaftaran mudah, verifikasi mudah, dan ada fitur gratis transfer antar bank menjadi beberapa alasan penting mengapa banyak orang memilih dana.


aplikasi penghasil saldo dana terbaru
Aplikasi Shareit penghasil pulsa


Cara mengisi saldonya juga sangat mudah. Bisa lewat bank, sesama pemilik akun dana atau melalui alfamart. Kurang lengkap rasanya jika sudah punya akun dana, tetapi tidak ada saldo di dalamnya.

Ingin mendapatkan saldo dana dengan mudah? Saya ada rahasianya. Yang kamu butuhkan hanyalah aplikasi-aplikasi yang akan saya berikan pada artikel ini.

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru Tahun 2021

Bukan sesuatu yang sulit sebenarnya untuk bisa memperoleh saldo dana gratis yang nantinya langsung ditransfer ke akun dana kamu. Langsung saja gunakan berbagai rekomendasi aplikasi penghasil saldo dana gratis 2021:

Novelah

Sesuai dengan namanya novelah merupakan aplikasi baca novel dan cerita-cerita menarik lainnya. Untuk bisa mendapat saldo dana dari novelah, kamu harus mengumpulkan poin terlebih dahulu.

Tugas kamu cukup mudah yaitu membaca cerita-cerita yang ada di aplikasi tersebut. Semakin banyak cerita yang dibaca, tentu saja semakin banyak poin yang didapat. Dengan begitu semakin banyak juga saldo dana yang bisa kamu peroleh.

Selain dari membaca cerita, kamu juga bisa mendapat uang dengan mengundang teman dari link referral. Sangat cocok untukmu yang sangat suka membaca.

Helo

Helo adalah aplikasi yang berisikan video-video lucu nan menghibur. Selain itu, dari aplikasi ini kamu bisa mendapatkan pundi-pundi uang yang nantinya bisa dicairkan menjadi saldo dana.

Tugas yang perlu kamu lakukan sangatlah mudah. Cukup membagikan kode undangan dan mengajak supaya orang lain juga mengunduh aplikasi supaya mendapatkan poin yang nantinya akan dikonversi menjadi saldo dana.

Selain itu, tugas lainnya adalah melihat video. Jika sudah memperoleh 100 poin, kamu bisa mendapatkan uang Rp 10.ooo. Wah, lumayan bukan?

Like It

Aplikasi penghasil saldo dana selanjutnya adalah Like It. Aplikasi ini kurang lebih sama seperti aplikasi sebelumnya, yaitu berisikan video-video lucu dan mengocok perut.

Supaya bisa dapat uang dari aplikasi Like IT, yang perlu kamu lakukan hanyalah menonton video, menyukai video, serta mengundang teman. Nah, kalau kamu sudah melakukan tugas-tugas tersebut maka kamu akan memperoleh poin. Poin-poin itulah yang nantinya bisa ditukar menjadi saldo dana untuk dicairkan.

Bank Neo+ atau Bank Neo Commerce 

Ingin mendapatkan saldo dana gratis langsung cair? Coba saja install aplikasi Bank  Neo+ di google play store atau appstore lalu daftar jadi pengguna baru.

Selain itu, kamu bisa mengundang teman untuk mendapatkan lebih banyak bonus dengan mengundang teman. Semakin banyak teman yang mendaftar, maka semakin banyak pula bonusnya yang nantinya bisa dicairkan ke saldo dana.

Bank Neo  sendiri merupakan aplikasi bank digital yang berfungsi untuk transfer, menabung, deposito, dan segala kebutuhan perbankan lainnya.

Link download neo+= https://s.bankneo.co.id/phy000
kode undangan neo+= FEE332

Island King

Aplikasi penghasil saldo dana yang kelima adalah Island King. Lebih tepatnya Island King disebut sebagai game yang menghasilkan uang.

Cuan bisa didapatkan kalau kamu bermain game tersebut. Semakin jauh progres kamu dalam game, maka semakin banyak poin yang akan kamu dapatkan.

Poin itulah yang nantinya bisa ditukarkan dengan saldo dana. Kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan saldo dana yang lebih banyak lagi.

KAYA

Aplikasi KAYA adalah platform jual beli online (marketplace) tapi disini kita bisa mendapatkan saldo dana gratis dengan cara mengundang teman baru untuk bergabung ke aplikasi ini.

Setiap berhasil mengundang teman, kita akan mendapatkan saldo 2.000 sampai 4.000 nah nanti ini bisa ditarik menggunakan ewallet DANA, saat sudah mencapai minimal Rp 10.000

Penutup

Nah itulah dia beberapa aplikasi yang bisa kamu manfaatkan supaya mendapatkan saldo dana. Selamat mencoba dan semoga bisa jadi ladang penghasilan terbaru kamu di tengah masa pandemi seperti saat ini.

bimol7
bimol7 Saya blogger

Posting Komentar untuk "Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terbaru 2022"