Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ads utama

Review Jujur Aplikasi Watcherviews Terbaru 2021

Halo sahabat rasmakom, kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan aplikasi Watcherviews yang dimana lagi hangat-hangatnya diperbincangkan dikalangan para pencari uang di Internet.

Artikel ini bisa saja menjadi jawaban anda mengenai apakah aplikasi wathcerviews ini merupakan aplikasi penghasil uang atau bukan?

Kalau iya bagaimana cara mendapatkan uangnya, sedangkan jika bukan lantas watcherview ini merupakan aplikasi apa sih?

Watcherviews Adalah Aplikasi Penghasil Uang?

aplikasi watcherviews penghasil uang
Gambar dari situs resmi watcherviews.com


Jika ada yang beranggapan kalau aplikasi ini bisa menghasilkan uang maka jawabanya bisa jadi, karena pada menu aplikasi ini terdapat event bulanan.

Jadi eventnnya itu adalah lomba mengumpulkan point, yang paling banyak pointnya akan berkesempatan dapat ratusan ribu sampai jutaan rupiah. (ini menurut pengakuan dari watcherviews ya)

Jadi memang kalau ingin mendapatkan uang dari aplikasi ini harus ikut dan menang event tersebut. Tentunya juga persaingannya sangat ketat, karena harus bersaing dengan member yang lain dalam pengumpulan poin tersebut.

Watcherviews Aplikasi Untuk Menambah Jam Tayang Youtube

Saya lebih setuju jika watcherviews ini dikatakan sebagai aplikasi atau platform conten creator yang saling berbagi konten untuk meningkatkan jam tayang di channel Youtube.

Sama halnya dengan slogan dari Watcherviews, "creator comunity" yaitu komunitas kreator youtube yang ingin mengejar 4000 jam tayang.

Kenapa saya katakan demikian?

Ya karena saya sendiri pernah mencoba aplikasi ini untuk promosi video youtube saya dan memang lumayan ampuh untuk mengangkat jam tayang channel tersebut.

Kesimpulan

Pada kesimpulannya saya sangat merekomendasikan aplikasi watcherviews ini kepada teman-teman yang ingin promosi video youtube dan mengejar jam tayang.

Sedangkan untuk mencari uang, saya sendiri belum pernah mencobanya dan belum pernah merasakan "cuan" dari aplikasi ini.

Bisa ditonton video saya tentang watcherviews:



Posting Komentar untuk "Review Jujur Aplikasi Watcherviews Terbaru 2021"