Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ads utama

Cara Daftar Membuat Akun di Scribd


Scribd adalah situs website yang membagikan puluah ribu jenis dokumen dalam berbagai format. Website ini memang dikenal sebagai tempat yang tepat untuk menemukan file dokumen secara gratis.
Hal ini juga didukung karena Scribd memiliki total lebih dari 50 juta pengguna dan lebih dari 50.000 dokumen dicari pada setiap hari menurut wikipedia.

Cara Daftar Membuat Akun di Scribd


Jika anda seorang mahasiswa, anda tentunya sudah tidak asing dengan website scribd bukan? Pasalnya, di scribd anda bahkan bisa menemukan file dokumen skripsi, dokumen presentasi, makalah, dan lain sebagainya.

Yang lebih bagusnya lagi adalah scribd merupakan layanan gratis. Anda dapat mendownload maupun mengupload file dokumen yang anda inginkan di website scribd.

Anda hanya cukup mendaftar pada situs website scribd untuk dapat merasakan fitur tersebut. Cara mendaftar scribd juga sangat mudah, yaitu cukup dengan beberapa langkah saja.

Namun, jika anda dalam keadaan terburu-buru dan ingin mendownload file dokumen di scribd, silahkan membaca cara download file di scribd tanpa login.

Bagaimana Cara Mendaftar Scribd?


Cara mendaftar di website scribd adalah pekerjaan yang sangat simpel. Pasalnya anda hanya membutuhkan aplikasi web browser seperti google chrome, mozilla firefox, opera, atau yang lainnya.
Berikut di bawah ini langkah-langkah cara daftar scribd secara mudah dan gratis:
  1. Pertama buka aplikasi web browser anda.
  2. Kemudian pergi ke situs website resmi scribd.com
  3. Klik tombol Masuk yang berada di bagian atas kanan layar.
  4. Kemudian anda harus memilih opsi Daftar di bagian bawah.
  5. Ketikkan email, username, dan password yang ingin anda gunakan.
  6. Terakhir, klik tombol sign up untuk mendaftarkan akun scribd anda.
Sekarang anda sudah berhasil membuat akun baru scribd melalui cara di atas. Anda dapat melakukan verifikasi email agar akun scribd anda lebih aman.

Selain itu, terdapat opsi lain yang lebih cepat untuk mendaftar akun di scribd. Opsi tersebut yaitu, anda dapat mendaftar melalui akun media sosial facebook atau akun google.

Nah, itulah artikel tentang bagaimana cara mendaftar akun scribd dengan mudah agar dapat mengambil file dokumen yang ada disana secara gratis. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda yang sedang mencari dokumen di scribd.

Baca juga:

Posting Komentar untuk "Cara Daftar Membuat Akun di Scribd"