Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ads utama

Kenalin Brave Aplikasi Browser Lebih Cepat dari Chrome

Saat kita mencari sebuah aplikasi untuk mengakses informasi di Internet pasti hampir rekomendasi yang diberikan adalah Google Chrome. Tapi kali ini saya ingin mengenalkan sebuah aplikasi browser yang di klaim oleh developernya memiliki kecepatan yang lebih dibandingkan Google Chrome dan Safari.

brave web browser



Yaitu Brave, yang merupakan prambanan gratis dengan slogan Scure, Fast, and Privare Web Browser. Saat ini Brave sudah mendukung versi Mobile dan Desktop dimana kita dapat menggunakannya di didalam 2 perangkat.

Apa saja Fitur Web Browser Brave?


Nilai kecepatan dari Brave diklaim bisa lebih cepat 8x lipat bagi pengguna Mobile dan 2x lebih cepat bagi pengguna Desktop.

Keamanan saat melakukan Browsing. Bayangkan saja ketika kita mencari informasi di Internet, namun pencarian kita tidak aman, bahkan bisa disalah gunakan oleh orang lain. Nah Brave sendiri menjamin masalah tersebut, pihak Brave mengklain akan memberikan pengalaman browsing yang aman bagi penggunannya.

Ad Blocking atau Pemblokiran Iklan. Ketika kita mencari artikel di Google, eh tiba-tiba ada iklan Pop up yang mengganggu kan kesel. Jadinya endak fokus untuk membaca isi artikel tersebut, gara-gara iklan yang muncul tiba-biba.

Fitur pemblokir iklan pop up dari Brave ini mungkin bisa menjadi salah satu alasan kita untuk menggunakan aplikasi browser ini.

Khusus pengguna Desktop, Brave dapat di pasang sebuah ekstensi tambahan yang berguna untuk kebutuhan bisnis. Contohnya saja jika saya seorang blogger, saya membutuhkan sebuah ekstensi tambahan untuk mengetahui peringkat sebuah website di Google. Jadi ketika saya menggunakan Brave saya bisa memasang ekstensi tersebut.

Dan masih banuyak lagi fitur yang ditawarkan oleh pihak Brave:

Brave web browser
fitur lengkap Brave


Cara Mendownload Brave


Jika kamu tertarik untuk menggunakan Brave sebagi browser default, kamu dapat mendownload melalui website resmi Brave Download.

Silahkan klik icon download, lalu file akan terdownload secara otomatis, proses instalasi seperti biasa tinggal next-next saja :) Gimana?, kira-kira Brave cocok gak buat aplikasi browser default kamu?

Posting Komentar untuk "Kenalin Brave Aplikasi Browser Lebih Cepat dari Chrome"