Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ads utama

Cara Membuat Akun COD Mobile Gratis 2019

Cara Membuat Akun COD Mobile. Baru-baru ini Garena merilis Game yang membuat sebuah pergeseran pada menu Populer di Google PLay Store. Yaitu Game Call Of Duty (COD) Mobile. Bagaimana tidak, ketika baru saja diliris, game ini sudah mendapatkan 10 juta kali download. Tentunya angka ini bukanlah angka yang kecil, bahkan bisa menggeser kepopularitas Mobile Legend saat ini.

Cara Membuat Akun COD Mobile


Cod Mobile ini merupakan game FPS yang cara bermainnya sama seperti game FPS lainnya, seperti Free Fire, Point Blank, Counter strike, dll.

Jika anda tertarik untuk memainkan game cod mobile ini anda cukup membuat akun cod mobile secara gratis, melalui Garena.

Cara membuat akun COD 2019


Salah satu cara untuk membuat akun COD Mobile adalah membuat akun di Garena, untuk membuat akun Garena bisa mengikuti langkah berikut:

Silahkan anda kunjungi dulu halaman Register Garena.
Isi form sesuai dengan identitas yang ingin anda gunakan pada akun Garena anda.
Cara Membuat Akun COD Mobile Gratis 2019

Username, Pasword, Email dan Negara anda, jangan lupa centang "Saya setuju dengan kebijakan..".
Terakhir klik Registrasi Sekarang. 

Pada tahapan ini akun Garena anda sudah bisa digunakan untuk login ke COD mobile dan game Garena lainnya.

Selain dengan cara membuat akun di Garena untuk dapat masuk ke COD mobile, kita juga dapat menggunakan akun facebook untuk login ke COD Mobile. Jika anda tidak mau susah-susah membuat akun baru di Garena, anda cukup menggunakan Facebook untuk login secara otomatis ke COD Mobile.

Terakhir kita juga bisa mainkan COD Mobile tanpa memiliki akun apapun, yaitu dengan menggunakan mode Guest. Namun kekurangan mode Guest ini adalah data yang kita mainkan di hp saat ini tidak akan bisa dimainkan di hp lainnya. Alias hanya tersimpan di hp pertama saja.

Nah demikianlah cara membuat akun cod mobile gratis 2019 semoga beramnfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun COD Mobile Gratis 2019"